Sunday, November 9, 2008

Vacancy Teacher Training Specialist SaveChildren

Save the children merupakan organisasi nirlaba terkemuka di bidang pengembangan dan kemanusiaan yang bekerja lebih dari 127 negara di seluruh dunia.

Saat ini save the children membutuhkan staf berpengalaman untuk menjadi bagian dari tim Decentralized Basic Education 3 (DBE3)

DBE 3 Teacher Training Specialist (Code: TTS-DBE3)

Proyek Decentralized Basic Education 3, yang didanai oleh USAID, bekerja diberbagai kabupaten/kota di beberapa propinsi dalam usaha meningkatkan mutu pendidikan SMP dan MTs. Saat ini sedang dicari lima (5) orang specialist pelatihan guru (teacher training specialist) untuk membantu pelaksanaan program. Specialist tersebut akan ditempatkan sebagai berikut: satu di kantor pusat di Jakarta, dan masing-masing satu di kantor propinsi: Medan, Bandung, Surabaya dan Makassar.

Tugas
• Merencanakan program pelatihan untuk masing-masing propinsi
• Membantu kabupaten memilih pelatihan tingkat kabupaten/kota untuk mata pelajaran pokok serta melaksanakan program pelatihan
• Mengolah dan melaksanakan pelatihan pelatih kabupaten/kota tersebut
• Membantu pelatihan SMP dan MTs binaan di daerah binaan proyek
• Menunjang secara berkelanjutan kegiatan pelatihan tingkat kabupaten/kota dan sekolah-sekolah
• Memonitor dampak pelatihan serta memberi saran dan umpan balik kepada pihak-pihak setempat yang berkepentingan, serta staf proyek.

Specialist yang ditempatkan di Jakarta mengkoordinasikan, mendukung, serta memonitor pelaksanaan program di setiap propinsi.

Calon harus memiliki ijazah S1 atau S2 dalam bidang pendidikan yang sesuai, serta berpengalaman dalam mengelola dan melaksanakan program pelatihan guru yang berkaitan dengan pengembangan Contextual Learning (CTL) dan/atau PAKEM. Tugas akan selama kurang lebih 18 bulan dan besarnya gaji akan bergantung pada kualifikasi serta pengalaman calon.

Calon yang sesuai diminta mengirimkan curriculum vitae (CV) dan surat lamaran yang menyatakan mengapa mereka merasa tepat untuk posisi tersebut dan untuk penempatan (propinsi) mana mereka ingin dipertimbangkan. Lamaran juga perlu mencantumkan nama tiga orang referensi yang dapat menjamin pengalaman serta kemampuan calon tersebut.

CV terbaru dan surat lamaran dikirimkan ke e-mail dengan alamat recruitment@savechildren.or.id.
Cantumkan dalam kolom “subject” dengan format : kode posisi-nama anda. Lamaran kami terima paling lambat sepuluh hari setelah lowongan ini dipublikasikan (hanya kandidat terpilih yang akan diberikan pemberitahuan)

Wanita yang memenuhi kualifikasidianjurkan untuk melamar

Cari Cepat Informasi Lowongan Pekerjaan Disini

Lowongan Karir Terbaru

Info Lowongan Kerja Hari Ini

Lowongan Pekerjaan Baru

Info Beasiswa Scholarship Terbaru

Lowongan Kerja Terbaru

Info Lowongan Pekerjaan Terbaru

Info Lowongan Pekerjaan Terbaru © 2008. Template by Dicas Blogger.
Modified by Sharing Knowledge for All Redistributed by Blogger and Wordpress Templates
Vacancy Networks: Informasi Lowongan Pekerjaan | Scholarship Beasiswa | Job Career - Vacancy
Lowongan Kerja Terbaru 2009 | Info Lowongan Kerja Terbaru | Lowongan 2009 | Privacy Policy